Rabu, 28 November 2012

cerita barbie


ELINA
 
Elina adalah salah seorang peri bunga yang hidup di sebuah negeri indah yang terletak di ujung pelangi bernama Fairytopia. Di negeri itu, segala sesuatunya sangat indah karena dipenuhi bunga-bunga yang bermekaran dan (tentunya) para peri yang beterbangan kesana-kemari.
Berbeda dengan rekan-rekannya, Elina dilahirkan dengan satu kekurangan yaitu tanpa sayap sehingga otomatis ia tidak bisa terbang. Hal ini sudah tentu menjadikan peri berambut pirang ini menjadi bahan olok-olok para penduduk Fairytopia.
Namun semua itu berubah ketika suatu hari seorang penyihir jahat Laverna muncul dan berusaha menguasai Fairytopia. Caranya adalah dengan menyihir negeri yang semula begitu indah tersebut dengan mantra-mantranya, yang berakibat matinya bunga-bunga yang telah bermekaran dan runtuhnya sayap para peri.
Tiba-tiba kekurangan Elina menjadi andalan utama bagi Fairytopia untuk bisa lolos dari cengkraman Laverna, yang berusaha merebut negeri itu dari penguasa sesungguhnya The Enchantress. Dengan berjalan kaki, gadis itu mengemban misi penting untuk memberitahu Azura seorang peri pelindung akan bahaya yang mengancam Fairytopia.Dalam petualangannya yang membutuhkan keberanian ekstra menembus hutan gelap, kota yang belum pernah dilihat sebelumnya, bagian bawah laut, dan (pada puncaknya) istana sang penyihir jahat, ia akhrnya berhasil menyelamatkan negeri tersebut dan Elina pun mendapat hadiah sepasang sayap yang sangat cantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar